Menuju Seleksi Timnas, Golkar Sijunjung Siap Support Klub Posra Junior FC U-12 Puteri

175

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat tunjukan kepeduliannya pada dunia olahraga.

Minggu (14/1/2018), DPD Partai Golkar Sijunjung, yang dinakhodai Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy itu menyatakan siap untuk membina olahraga di Sijunjung. Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sijunjung, Hartani, ST.

“Kami dari Partai Golkar siap membina olahraga di Sijunjung, terutama soal klub bolakaki Posra Junior FC U12 Putri,” kata kandidat calon Gubernur Sumbar itu kepada Jurnal Sumbar, Minggu (14/1/2018).

Disebutkannya, Klub Posra FC U12 harus di suport dan didukung penuh. “Apalagi klub tersebut merupakan utusan Sumatra Tiga untuk maju ke babak berikutnya di Medan pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang,” ujarnya.

“Yang luar biasa dalam klub Posra FC U12 ini, adalah Alini. Ia sosok pemain yang handal dan hebat. Bahkan klub Posra Jubior FC ini sudah sering memenangi kejuaraan, contohnya di Muarobungo Jambi dan Bukitinggi di tahun 2017,” sebut Hartani.

“Nah, untuk itulah Partai Golkar Sijunjung siap membina generasi yang berprestasi seperti klub Posra FC ini. Untuk keberangkatan ke Medan, Golkar juga siap untuk membantu dan kita juga minta pada semua pihak, terutama Pemkab Sijunjung bisa membantu,” harap Hartani.

Ditambahkan Hartani, Putri Alini (Posra Junior), merupakan anak pasangan Ali Ustoni dan Singgik Anjora. Ia mendapatkan satu tiket untuk mengikuti seleksi TIMNAS Perempuan U-12 di Jakarta pada Maret 2018 bersama Mayang, yang merupakan pemain TIMNAS Perempuan saat ini. “Ini jelas membawa nama harum Sumatera Barat dan khususnya Sijunjung,” tambah Hartani. Saptarius