Meski Hari Libur, Satlantas Polres Sijunjung Terus Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

184

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski waktu libur, jajaran Satlantas Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat tetap mensosialisasi dan melakukan penyuluhan tertib berlalulintas di Kabupaten Sijunjung.

Tak percaya? Tengok saja pada hari Ahad (14/1/2018) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Jajajaran Polres Sijunjung di bawah komando AKBP H. Imran Amir, SIK, MH memberikan penyuluhan tertib berlalulintas kepada Komunitas Taekwondo Kabuparen Sijunjung.

Salut buat jajaran Polres Sijunjung, terutama Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas, AKP Afrino Chan, SH dan jajarannya. Perwira dan mantan Brimob itu tak mengenal lelah walaupun malam maupun hari libur. Satlantas Polres Sijunjung itu tetap eksis memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada warga agar patuh dan taat aturan berlalulinras.

Tak kurang dari 150 anggota Komunitas Taekwondo Kabupaten Sijunjung menghadiri acara sosialisasi yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Sijunjung itu.

“Sosialusasi ini dilaksanakan demi menekan angka kecelakaan dan menurunkan pelanggaran lalu lintas dijalan raya,” kata Afrino Chan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas juga menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepada Komunitas Taekwondo Kabupaten Sijunjung itu agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan dan melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan dalam mengendarai kendaraan.

Hebatnya lagi, Komunikasi Taekwondo sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kasat Lantas dan jajaran Lalulintas yang telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang UU no 22 tahun 2009 karena tidak mengenal hari libur tetap memberikan penyuluhan dan sosialisasi demi terciptanya kamseltibcar lantas di Kabupaten Sijunjung. Saptarius