Muscam, Golkar Kamang Baru Diharap Tetap Jadi Pemenang

190

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara meraton Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, terus melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) dan temu kader secara kontinyu.

Setelah melakukan Muscam di tujuh kecamatan (Lubuktarok, Sijunjung, IV Nagari, Sumpur Kudus, Koto VII Kupitan, dan Tanjung Gadang), Minggu (28/1/2018) Muscam di Kecamatan Kamang Baru digelar di objek wisata Telabang Sakti.

Sarikal Wakil Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Sijunjung ditugasi untuk melaksanakan Muscam. “Diharapkan wilayah Dapil Lubuktarok, Tanjung Gadang dan Kamang Baru tetap jadi pemenang,” kata Sarikal.

Menariknya lagi, di Muscam itu juga dihadiri sesepuh Partai Golkar HM Yusuf yang juga sudah duakali menjabat sebagai anggota DPRD Sijunjung era rezim orba .

MH.Yusuf selaku sesepuh berharap agar Partai Golkar kembali jaya seperti awal dulu. Bahkan dirinya menyatakan sikap jiwa dan raganya dipertaruhkan untuk Partai Golkar Sijunjung.

“Mudah mudahan dengan Muscam Partai Golkar kembali mencapai puncak kejayaan. Meski saya sudah lama tak aktif di kepengurusan namun hati saya tetap di Golkar hingga kini dan saya siap pertaruhkan jiwa dan raga saya untuk kejayaan Partai Golkar,” kata mantan anggota DPRD Sijunjung yang juga tokoh jawa itu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sijunjung, Hartani dalam sambutannya menyampaikan ucapan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Ketua DPD Golkar Sijunjung, Arrival Boy, dikarenakan ada dinas luar daerah selaku Wabup Sijunjung. Saptarius