Penutupan Akhir Tahun, Polsek Sijunjung Gelar Silaturahmi dengan Forkopincam

225

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ada yang berbeda diakhir tahun 2017 di Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, provinsi Sumbar. Tak ada kembang api maupun letupan marcun. Yang ada hanya acara kebersamaan dan silaturahmi.

Dalam pergantian tahun 2017 ke 2018, Polsek Sijunjung dibawa komando Iptu Polsi Yaddi Purnama, justeru menggelar silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Sijunjung.

Suasana penutupan akhir tahun pada Minggu (31/12/2017) malam bagi jajaran Forkopincam Sijunjung itu berlangsung khidmad dan sederhana. Tuan rumah penyelenggara Polsek Sijunjung merasa bangga perayaan penutupan akhir tahun dihiasi dengan doa dan silaturahmi.

Selain doa dan silaturahmi, pihak Polsek Sijunjung juga menyediakan makanan santap malam. Camat Sijunjung, Khalfian merasa bangga dan salut atas prakarsa Kapolsek Sijunjung, Iptu Yaddi Purnama dengan menggelar silaturahmi bersama.

“Semoga kedepannya silaturahmi sesama forkopincam ini selalu terjaga dan terbina,” kata Camat Khalfian.

Kapolsek Sijunjung, Yaddi Purnama, juga merasa bangga atas kekompakan yang terpelihara dan terjaga selalu di Forkopincam. “Kami selaku abdi masyarakat senantiasa akan menjadi pengayom masyarakat,” ucap Yaddi.

“Sebagai polisi, kami akan selalu dekat dan mengayomi serta akan selalu membina masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang aman dan tentram secara bersama dengan forkopincam,” kata Yaddi yang diamini Camat Sijunjung, Khalfian. Saptarius