Pimpinan Bank Nagari Sijunjung Pindah Tugas ke Cabang Melawai Jakarta

82
Bupati Yuswir Arifin beri kenang-kenangan kepada Serlis Yasih yang pindah tugas ke Bank Nagari Cabang Melawai Jakarta. Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Acara pisah sambut Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung antara yang lama Serlis Yasih dengan yang baru Idrianis dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis (11/1-2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin,Wakil Bupati Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung Zefnihan, AP. M. Si, Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Poto bersama.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung yang lama pindah tugas ke Cabang Melawai Jakarta dan yang baru pindahan dari Cabang Lubuak Aluang, Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Bank Nagari yang baru, Idrianis, dan selamat bergabung di Kabupaten Sijunjung.

Bupati juga mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada Serlis Yasih. “Semoga di tempat yang baru selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, serta bertambah sukses nantinya,” sambung Bupati Yuswir Arifin.

Di akhir acara Bupati Sijunjung memberikan kenang-kenangan kepada Serlis Yasih dan kemudian dilanjutkan foto bersama dengan Wakil Bupati, Sekdakab, pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat, serta pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung yang baru. Andri