Rakor, Pemkab Sijunjung Evaluasi dan Bahas Pembangunan 2017/2018

314

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk meningkatkan koordinasi dan penyamaan persepsi di antara penyelenggara Pemerintah Daerah dan evaluasi kegiatan tahun 2017 serta penekanan-penekanan terhadap pelaksanaan program strategies di tahun 2018.

Oleh karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis (11/1-2018).

Rapat Koordinasi terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama dimulai pada pukul 09.00 s/d 12.00 Wib yang di hadiri oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, AP. M. Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Sijunjung.

Sedangkan pada sesi kedua yang dimulai pada pukul 13.30 wib ini peserta Rakor ditambah dengan Walinagari se Kabupaten Sijunjung.

Rangkaian acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Sijunjung dan dilanjutkan dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Erizald.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin membuka acara Rakor tersebut, dalam sambutannya mengharapakan kepada Kepala OPD agar memperhatikan kembali program kerja yang telah di buat untuk tahun 2018 ini.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD agar setiap ada perjalanan dinas agar di lihat betul apa kegiatannya serta kalau bisa ditugaskan Kepala Bidang yang membidangi kegiatan tersebut.

Bupati juga mengharapkan di tahun 2018 ini kinerja Pemerintah Daerah lebih ditingkatkan lagi dan diharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung lebih meningkatkan kekompakan serta menyamakan persepsi di antara penyelenggara pemerintahan. Andri