Sukses, Jalan Jatung Sehat Akhiri Kegiatan HAB Kemenag Sijunjung

211

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –
Jalan Jantung Sehat dalam rangka penutupan berbagai Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) RI Ke-72 tahun 2018, yang dipusatkan di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung, Muaro Sijunjung Jum’at (5/1/2018) berlangsung sukses dan lancar.

Jalan jantung sehat itu rangkaian dan akhir dari kegiatan HAB Kemenag RI tahun 2018 di Sijunjung. Pelaksana Harian (Plh) Sekdakab Sijunjung, Adlis, SE, MT, secara resmi menutup kegiatan HAB Kemenag yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan jantung sehat.

Acara dihadiri unsur Forkopimda, staf ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung dan diikuti oleh lebih kurang seribu peserta yang terdiri dari seluruh pegawai dilingkup Pemda Sijunjung, pegawai di jajaran Kementriam Agama Sijunjung serta perwakilan dari sekolah di sekitar Muaro Sijunjung itu berlangsung sukses dan lancar.

Jalan jantung sehat itu mengambil star di depan kantor Kementrian Agama terus ke arah Polres Sijunjung belok kanan ke depan Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, belok ke kiri simpang SMA 1 Sijunjung terus ke Pulau Berambai dan finis di depan kantor Kemenag kembali.

Di finis, panitia telah menyediakan berbagai door praize yang akan dibagikan kepada peserta jalan jantung sehat yang beruntung. Andi Humas