Wabup Arrival Boy Minta Panitia Sukseskan MTQ Sijunjung 2018

151

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Di sela kesibukannya, Wakil Bupati Arrival Boy menyempatkan diri hadiri acara rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Sijunjung yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.

Acara yang di laksanakan di UDKP Kecamatan Sumpur Kudus, Rabu (10/1-2018) ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Sahrijal, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat M. Hasbi, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Sumpur Kudus,KUA,Wali Nagari se-Kecamatan Sumpur Kudus dan undangan lainnya.

Wabup Arrival Boy dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh panitia yang hadir agar bisa bekerjasama dan mempersiapkan dengan baik bagaimana MTQ di Kabupaten Sijunjung lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

“Mari kita semua bekerja dan mencari solusi bagaimana kedepannya MTQ di Kabupaten Sijunjung ini bisa lebih maju lagi dari tahun sebelumnya,” kata Wabup.

Wabup juga berharap dukungan dan masukan dari semua pihak. “Jangan kita saling salah menyalahkan. Mari kita cari solusi bersama untuk kemajuan di bidang MTQ di Kabupaten kita ini,” sambung Wabup Arrival Boy. Andri