Weno Aulia Persiapkan Diri Maju Jadi Caleg DPR RI

227

JURNAL SUMBAR | Padang – Bendahara Umum Partai Golkar Sumatera Barat, Weno Aulia Durin dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Weno berencana maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI

Weno Aulia saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut hanya menjawab normatif.

“Kita ini kader partai, jadi apapun intruksi partai akan kita jalankan,” kata Weno Aulia Durin pada Kamis siang (04/01).

Weno menuturkan, saat ini tengah mempersiapkan diri agar ketika partai memberikan intruksi, dia telah siap untuk bertarung pada Pileg mendatang.

“Yang pasti kita persiapkan dulu. Nanti kalau partai memberi restu kita tidak telah siap untuk berkompetisi,” ucap putra mantan Gubernur Sumatera Barat itu.

Weno Aulia Durin merupakan pengurus teras DPD Partai Golkar Sumatera Barat. Saat ini Weno menjabat sebagai Bendahara Umum. Dia pernah digadang-gadang partai Golkar untuk maju pada Pilwako Padang.

Namun belakangan Weno Aulia menyatakan mundur sehingga partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Padang.

Pada Musyawarah Daerah (Musda) Kosgoro Sumatera Barat Oktober lalu, Weno berhasil mengalahkan para rivalnya dan menjadi ketua salah satu kelompok induk organisasi yang membidani lahirnya partai berlambang pohon beringin itu. Jefri