Bupati dan Wabup Sijunjung Selalu Kompak dengan Forkopimda

202

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski sibuk satu sama lain, namun hubungan silaturahmi antara Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy dengan unsur Forkopimda Sijunjung tetap terjalin dan terbina dengan baik.

Hal itu terlihat dalam apel akbar hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-69 pada Kamis di Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung. Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy terlihat senyum sumaringah bersanda gurau dengan unsur Fokopimda setempat.

“Silaturahmi itu perlu dijalin, jangankan dengan unsur Forkopimda dengan unsur OPD, anggota dan masyarakat termasuk dengan wartawan pun harus dilakukan silaturahmi,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH menjawab Jurnal Sumbar, Kamis (1/2/2018).

Begitu pun Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy, Ketua DPRD Yusdarti dan unsur Forkopimda juga terlihat akrab dalam membangun dan memajukan bersama Ranah Lansek Manih yang sudah memasuki usia 69 tahun.

Melihat hubungan harmonis yang selalu terjaga dengan baik antara Bupati-Wabup dengan unsur Forkopimda dan unsur ASN dilingkungan Pemkab Sijunjung itu, tentu saja kalangan ASN dan wartawan pun bangga.

“Semoga hubungan baik antara bupati-wabup dan forkopimda di Sijunjung selalu terjalin dan terbina dengan baik dan semoga tidak seperti di daerah lain,” ucap salah seorang wartawan bangga. Saptarius