Coffee Morning, KPU Sijunjung Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2019

329

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Selasa (6/2/2018) gelar coffe morning bersama wartawan yang bertugas di sana.

“Coffe Morning ini memang dadakan mengundang wartawan, sekaligus sosialisasi tahapan verivikasi terhadap 12 parpol. Setelah dilakukan verifikasi, kini ada 16 Partai Politik (Parpol) yang dinyatakan lolos verivikasi,” kata Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurahman dalam keterangan persnya di kantor KPU.

Dipastikan ada 16 Parpol di Kabupaten Sijunjung yang bisa ikut Pemilu 2019. Itupun setelah melalui verivikasi faktual dilakukan KPU Sijunjung sesuai keputusan MK.

Parpol yang lolos itu, Partai Nasdem, PKB, PKS, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PPP, Partai Hanura, PBB, PKPI, Berkarya, PSI, Perindo dan Garuda.

Coffe Morning tersebut dihadiri komisioner Lindo Karsyah, Atika Triana, Ade Yulanda dan Didi Cahyadi Ningrat dan juga dihadiri Banwaslu Sijunjung, Riki Minarsah (Kordiv. Pencegahan dan hubungan antar lembaga).

Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurahman, dan komisioner Lindo Karsiah berharap kerjasama wartawan dan KPU bisa saling bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2019 dari tahapan awal hingga pelaksanaan Pemilu 2019. Saptarius