Cokelat Malibou Padang Pariaman Hadir di Arena HPN

193
Pemred Jurnal Sumbar ikut meniknati hot chocolate Cokelat Malibou di hotel Grand Inna Muara, Padang. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Cokelat Malibou, olahan cokelat murni produk unggulan kabupaten Padang Pariaman, provinsi Sumatera Barat hadir di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di hotel Grand Inna Muara di Padang. Selain bisa dibawa pulang, olahan coklat murni racikan Hj. Usnaiti itu juga bisa dinikmati di tempat.

“Kita punya produk unggulan berupa Bubuk 3 In 1, Cokelat Batang, Permen Colekat dan Biji Kakao Murni/NIB,” sebut Hj. Usnaiti, owner Cokelat Malibou kepada Jurnal Sumbar. “Selain minuman segar, cokelat ini juga berkasiat bagi kesehatan tubuh,” tambahnya.

Dijelaskannya, Cokelat Malibou sudah ada sejak 6 tahun yang lalu. Sebelumnya bermama Adam Cokelat, dan kini berganti menjadi Cokelat Malibou. “Karena, cokelat ini diproduksi di Malibou Anai, Padang Pariaman,” alas isteri AKP P Simamora. “Di sana juga ada gerai pemasaran kita,” jelasnya.

“Cokelat khusus untuk obat adalah Bubuk 3 In 1 dan Biji Kakao Murni/NIB,” ujar Usnaiti lagi. “Kasiatnya untuk mencegah penyakit strok, hipertensi dan diabeter,” terangnya.

Dar Edy Yoga, Pemimpin Perusahaan RMOL yang menyempatkan diri mencicipi minuman coklat dingin mengaku terkesan dan memuji kenikmatannya. “Luar biasa,” ujarnya. “Ini produk lokal bercita rasa nasional,” tambahnya.

“Hot chocolate lain pula sensasinya,” puji Novermal Yuska, Pemimpin Redaksi Jurnal Sumbar. Suandi