DPC Demokrat Pessel Targetkan Tujuh Kursi

512
Ketua DPC Demokrat Pesisir Selatan, H.Ali Tanjung
Ketua DPC Demokrat Pesisir Selatan, H.Ali Tanjung

JURNALSUMBAR | PESISIR SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pesisir Selatan (Pessel) menargetkan meraih tujuh kursi di pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPC Demokrat Pessel, Ali Tanjung menegaskan itu ke wartawan, Sabtu (17/2/2018), di Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel.

Keoptimisan untuk meraih tujuh kursi tersebut, terangnya, jelas bukan sekadar rencana saja.Sebab, saat ini pihaknya justru sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyiapkan merealisasikan target tadi.

“Yang pasti, target 7 kursi ini merupakan target minimal, dan tidak menutup kemungkinan akan lebih,” kata Ali Tanjung.

Kalau semua target tersebut tercapai, pucuk pimpinan dewan akan dapat diraih kader Partai Demokrat Pessel.

“Inilah target real kami, yakni ingin membirukan kembali langit Pessel dengan panji-panji Partai Demokrat,” tegas Ali Tanjung.

Pada pemilu 2014 lalu, Partai Demokrat Pessel berhasil meraih 5 kursi di DPRD.Kelima kursi tersebut, menyebar rata di masing-masing dapil yang ada di Pessel.

“Kalau sebelumnya Partai Demokrat hanya dapat satu kursi di setiap dapil, tahun 2019 nanti akan diupayakan lebih, mungkin ada dua di beberapa dapil di sini (Pessel),” kata Ali Tanjung optimistis.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC Demokrat berkeinginan untuk membirukan lagi Pesisir Selatan ke depannya di tahun 2019.