Jelang Pileg 2019, Golkar Sijunjung Giat Lakukan Konsolidasi

184

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Enam dari delapan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Sijunjung gelar rapat konsolidaai menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Jumat (23/2/2018) bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sijunjung.

Rapat konsilidasi PK itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Haji Arrival Boy, SH dan Sekretaris DPD Partai Golkar, Hartani, ST.

Dari delapan PK Partai Golkar yang hadir dalam rapat konsolidasi itu hanya enam PK ( PK Sijunjung, Iskandar, PK Sumpurkudus, Bj Candra, PK Tanjung Gadang Aswad Kanedi, PK Kupitan Hilman Hamid, PK Ampek Nagari Zulman Mirades dan PK Kamang Baru HM Yusuf.

Sementara PK Koto VII Khairunas tak bisa hadir lantaran ada acara di luar daerah. Sedangkan PK Lubuktarok Marlis tidak hadir tanpa kejelasan. Dalam rapat konsolidasi tersebut para PK Partai Golkar Sijunjung juga menyatakan sikap akan memenangkan Pileg 2019 dan akan selalu solid secara bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar dalam memenangkan Pileg 2019.

Selain rapat konsolidasi, ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, SH juga menyerahkan SK PK (surat keputusan pimpinan kecamatan) Partai Golkar secara simbolis kepada PK.

Sesepuh Partai Golkar Sijunjung yang juga ketua PK Kamang Baru, HM Yusuf yakin Partai Golkar Sijunjung akan tetap menjadi pemenang Pileg 2019 di Sijunjung.

“Insya Alloh kita akan tetap jadi pemenang di Pileg 2019,” kata mantan anggota DPRD Sijunjung dua periode itu kepada Jurnal Sumbar. Saptarius