Kapolsek Koto VII Sijunjung Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondushif

155

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak beberapa lama lagi tahun politik pun bakal begulir. Untuk menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang kondushif, jajaran Polsek Koto VII, Sijunjung, Propinsi Sumbar tak henti-hentinya melakukan pendekatan dan himbauan pada masyarakat.

Jumat (23/2/2018) di hadapan jemaah Masjid Syuhada, Jorong Koto Tuo Tanjung, Nagari Tanjung, Kapolsek koto VII AKP Haji Suyanto,SH, memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid setempat.

Di hadapan para jemaah masjid sebelum khatib naik mimbar itu, Kapolsek koto VII, Haji Suyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Nagari Tanjung yang telah membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Koto VII yang selalu kondushif.

“Sebagai umat yang beragama, mari kita sama sama untuk menjaga keutuhan NKRI. Jangan cepat terprofokasi maupun terpancing tentang isu isu yang tidak benar,” kata kapolsek menghimbau pada warga.

Dijelaskan kapolsek, menyikapi permasalahan yang banyak terjadi di wilayah hukum Polsek Koto VII, (masalah asusila dan narkoba ) ia mengajak warga secara bersama sama untuk saling mengingatkan.

“Baik sesama kita maupun kepada anak, cucu kemenakan kita, jika ada permasalahan sekecil apapun yang akan menimbulkan permasalah yang besar tolong segera di informasikan kepada kami Polsek Koto VII atau bhabinkamtibmas. Nah, mari kita untuk menjadi polisi untuk diri kita sendiri, keluarga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondushif,” harap kapolsek. Saptarius