KONI Sijunjung Gelar Rakor Persiapan Pra Porprov 2018

344

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Barat ke XV, yang rencananya diadakan pada bulan November tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Rapat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Rabu (21/2/2018).

Rakor yang dibuka oleh Ketua Umum KONI Sumbar, yang diwakili Wakil Ketua Umum IV Bidang Prestasi, Ir. Ali Musri, MEng, juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Drs. Syahrial, MM, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Yofritas, MT, Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi serta seluruh Pengurus Cabor di Kabupaten Sijunjung.

Wakil Ketua Umum IV KONI Sumatera Barat Bidang prestasi, Ir. Ali Mursi, M, Eng, mengharapkan, Sijunjung untuk PORPROV ke XV di Padang Pariaman nanti bisa meningkatkan prestasi dari tahun 2016 kemaren.

“Untuk itu, diharapkan mulai dari sekarang, Sijunjung harus mencari bibit yang berprestasi, betul-betul berasal dari lokal yang diciptakan dari pembinaan-pembinaan atlit di daerah Sijunjung ini,” tambahnya.

Ali Mursi menambahkan, untuk meningkatkan prestasi tersebut, maka dari itu diadakan Pra Porprov ini guna melatih mental dan kesiapan atlit. “Kita bisa mengetahui sejauh mana kemampuan atlit untuk menghadapi Porprov tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman nantinya,” ujarnya. Andri Kampai