Lulus Verifikasi Faktual, Nasdem Dharmasraya Target Ketua DPRD

187

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat diverifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Selasa (30/01) lalu.

Hasilnya, partai Nasdem dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Dharmasraya melalui surat yang berisi hasil verifikasi faktual tiga hari yang lalu. Surat tersebut diserahkan langsung oleh KPUD kepada ketua Nasdem Dharmasraya, Hengki Purnanda pada Jumat (02/02) siang di kantor KPUD, Pulau Punjung.

Ketua partai Nasdem Dharmasraya Hengki Purnanda mengaku bersyukur hasil verifikasi faktual yang dilakukan partai tersebut. KPUD menyatakan bahwa Nasdem Dharmasraya Memenuhi Syarat untuk melaksanakan tahapan pemilu selanjutnya.

“Alhamdulillah KPUD menyatakan memenuhi syarat tidak seperti partai lain yang belum memenuhi syarat dan melakukan perbaikan,” tutur Hengki Purnanda.

Hengki melanjutkan usai dinyatakan memenuhi syarat partainya menunggu hasil pengumuman KPU pusat tentang partai peserta pemilu 2019, yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 17 februari mendatang.

“Kita tunggu dulu hasil pengumuman KPU pusat setelah itu kami akan tancap gas,” ucap Bacaleg provinsi Sumatera Barat itu.

Pada Pemilu 2019 nanti partai Nasdem Dharmasraya menargetkan kursi ketua DPRD. Artinya bahwa partai Nasdem berusaha untuk menjadi pemenang pemilu.

“Periode lalu kami baru muncul dan berhasil meraih kursi pimpinan DPRD. Dan kini target kursi ketua DPRD adalah sangat realistis,” terang ketua Garda Pemuda Nasdem Sumbar itu.

Selain itu, sambung Hengki, Nasdem Dharmasraya juga berusaha untuk mengirimkan kader terbaiknya di DPRD provinsi dan DPR pusat. Untuk itu pengurus, kader dan simpatisan harus bahu membahu dan bekerja sekuat tenaga untuk menggapai terget tersebut.

“Insya Allah dengan semangat gotong royong dan kebersamaan target tersebut akan tercapai. Nasdem telah berpengalaman meraih mimpi itu pada lima tahun lalu,” demikian penjelasan Hengki Purnanda. Jefri