Rapat Paripurna Istimewa DPRD Puncak HJK Sijunjung Ke-69

293

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai upacara di Tanjung Bonai Aur (TBA), Sabtu (17/2/2018), puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-69, Propinsi Sumatera Barat, Minggu (18/2/2018) diakhiri dengan acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sijunjung yang berlangsung di Gedung DPRD setempat.

Puncak HJK dengan agenda sidang yang dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno itu, sidang paripurna itu dibuka secara langsung Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti.

Sidang istemewa dalam rangka HJK ke-69 Sijunjung kali ini tampil beda. Betapa tidak, mulai dari Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, Ketua dan anggota DPRD, Forkopimda, ketua PN, ketua PA, staf ahli/asisten/kepala OPD/Kabag dan Camat berpakaian serba koko warna hitam. Bahkan Gubenur Sumbar juga menggunakan koko warna hitam.

Sejumlah bupati/walikota/DPRD kabupaten/kota juga turut hadir dalam sidang istimewa DPRD Sijunjung di HJK ke-69 Kabupaten Sijunjung itu. Bahkan para tokoh masyarakat baik daerah dan nasional juga hadir dalam HJK Sijunjung.

Puncak HJK Sijunjung digedung megah itu berlangsung khidmad. Diawali pembacaan ayat suci Alquran, lagu kebangsaan Indonesia dan Mars Sijunjung, mengheningkan cipta, pembukaan rapat paripurna DPRD, samburan tokoh masyarakat Sijunjung, sambutan bupati dan sambutan gubenur berlangsung meriah ditengah prestasi gemilang yang diraih Pemkab Sijunjung dibawa pimpinan Bupati-Wabup Yuswir Arifin Arrival Boy. Andri/Saptarius