Tim Drum Band IPDN Regional Bukittinggi Unjuk Kebolehan di Muaro Sijunjung

2006

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Apel akbar hari jadi Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, ke-69 di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung pada Kamis (1/2/2018), dimeriahkan dengan pertunjukan drum band praja IPDN Regional Bukittinggi.

Melibatkan 140 Praja IPDN penampilan drum band Regional Bukittinggi dengan mayoret Widya Kesuma dan Ani Ristiani dengan lincahnya beratraksi berhasil memukau ribuan aparatur sipil negara (ASN) yang sedang mengikuti apel akbar hari jadi Kabupaten Sijunjung.

Sebanyak 100 praja putra IPDN dengan tegap dan gesit memainkan drum band. Begitu pula 40 praja putri IPDN Regional Bukittinggi itu pun dengan lincah beratraksi menunjukan kebolehan mereka dihadapan Bupati-Wabup Sijunjung, Yuswir Arifin-Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan serta unsur Forkopimda, pimpinan OPD, DW dan ribuan ASN pun terpukau atas atraksi yang dimainkan para praja IPDN itu.

Dengannya merdu suara syair lagu-lagu dan dengan lincahnya para praja IPDN itu berateaksi. Setidaknya ada lagu Malboro, Selamat Ulang Tahun pun mereka bawakan.

“Kita juga membawakan lagu Mars IPDN, Ampar-Ampar Pisang dan lagu dari Wali Taubat Maksiat dan Revolusi Mental juga dimainkan,” kara Robi Radhiya Hamdani Pembina Exschool IPDN Sumbar Regional Bukittinggi didampingi MUH Nurcholis kepada Jurnal Sumbar Kamis (1/2/2018) di stadion M.Yamin Muaro Sijunjung. Setidaknya, pertunjukan praja IPDN tersebut untuk pertamakali digelar di Sijunjung

Apel akbar ASN Pemkab Sijunjung itu dipimpin Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan laporan Sekdakab Zefnihan pun menyampaikan kegiatan seputar hari jadi. Usai apel, ribuan ASN pun dilepas mengikuti jalan santai diiringi drum band praja IPDN Regional Bukittunggi menuju arena pegelaran festival Lansek Manih di simpang Pasar Jumat Muaro Sijunjung. Saptarius/Andi/Azet Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here