Wisma JM Sijunjung Tawarkan Kenyaman dan Keamanan Berlibur

489

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bagi warga Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, nama Wisma JM tentu sudah tidak asing lagi.

Tempat ini merupakan salah satu penginapan yang menawarkan harga paling murah dengan jaminan keamanan dan kenyamanan yang lumayan bagi wisatawan.

Apalagi Wisma JM berada persis depan RSUD Sijunjung, tepatnya di jalan lintas sumatera. Selain bersih dan pelayanan bagus, ternyata wisma milik Jon itu penginapan berkelas. Aroma wisma pelayanan hotel.

Di Wisma JM itu tersedia belasan kamar yang dilengkapi pasilitas serba wah. Anda penasaran? Nah datang saja ke Wisma JM.

Hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat pasar Sijunjung dan berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat ibukota Muaro Sijunjung. Bahkan di deretan Wisma JM itu juga tersedia berbagai bentuk aneka kuliner alah Sijunjung.

Artinya anda tak perlu repot cari makanan bila ingin menikmati makan khas masakan Sijunjung. Bahkan bila anda pingin bawa oleh-oleh, di depan Wisma JM juga tersedia aneka oleh-oleh kerupuk sanjai.

Saat anda berada di kota dengan julukan Lansek Manih tentu ada beberapa penginapan yang menawarkan murah. Tapi anda akan lebih merasa aman dan nyaman jika bermalam di Wisma JM apalagi anda ditawarkan dengan harga miring namun lumayan untuk digunakan beristirahat.

“Wisma JM selalu siap melayani wisatawan yang ingin bermalam di Sijunjung,” kata Jon pemilik Wisma JM kepada Jurnal Sumbar, Minggu (17/2/2018). Saptarius