Amel Musik Siap Hibur Warga Lubuktarok Sijunjung

186

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini benar-benar kabar gembira bagi anda pecinta musik. Betapa tidak, kini Amel Musik telah hadir di Lubuktarok, Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Dengan musik organ KN7000 yang menggema dan heboh siap menghibur pecinta musik. Minggu (4/3/2018) malam, Amel Musik yang dipimpin Irmaison itu unjuk uji perdana.

Dalam uji perdana di rumah Irmaison Jorong Kototuo itu dihadiri ratusan warga. Bahkan Walinagari Lubuktarok, Zuriatman pun unjuk suara bersama Irmaison.

Bahkan Owner Amel Musik, Fauzi alias Apau, yang didampingi pimpinan Amel Musik Irmaison kepada Jurnal Sumbar, Minggu (4/3/2018) malam, mengaku bangga dan berterimakasih atas kunjungan warga begitu antusias menyaksikan uji coba dan penampilan perdana Amel Musik yang begitu memukau.

Menurut Irmaison, Amel Musik siap melayani pecinta musik, baik yang ada di Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung maupun dari kabupaten kota yang ada di Sumbar. Dengan penampilan artis lokal dan kota Amel Musik siap menghibur pecinta musik.

“Bagi anda yang butuh musik, baik untuk pesta maupun untuk hiburan kegiatan kami siap melayani warga. Untuk perdana harga spesial. Nah, jika anda butuh Amel Musik hubungi kami di nomor; 082283371523 dan 081374909299,” kata Irmaison berpromosi.

Walinagari Lubuktarok, Zuriatman kepada Jurnal Sumbar, Minggu (4/3/2018) malam saat uji perdana mengaku bangga atas hadirnya di Amel Musik. “Kami selaku warga merasa berterimakasih atas hadirnya Amel Musik di Nagari Lubuktarok dengan mengorbitkan penyanyi lokal,” Zuriatman. Saptarius