Bangun Fitnes Center, KONI Sijunjung Serius Fasilitasi Atlet Tingkatkan Kebugaran

382

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung makin serius perkembangan dan majukan olahraga. Salah satunya dengan membangun fasilitas untuk kebugaran atlet, yaitu tempat fitnes di komplek Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) Muaro Sijunjung. Rencananya akan diperuntukkan bagi semua atlet dari semua cabang yang ada di Kabupaten Sijunjung.

“Mungkin sekitar dua hari lagi, tempat fitnes ini sudah bisa kita gunakan,” kata Ketua KONI Sijunjung Sasmi Ultriadi yang didampingi Bendahara Antonio Oksa, SE dan Sefli Marola saat meninjau lokasi fitnes, Senin (19/3/2018).

Sasmi Ultriadi menambahkan, pembangunan tempat fitnes ini adalah untuk menunjang atlet kita agar kebugarannya tetap terjaga.

“Tempat fitnes ini nantinya tidak saja dipergunakan untuk atlet dari semua cabang yang ada, tetapi juga bisa digunakan semua masyarakat untuk berolahraga dan kegiatan positif nantinya,” ujarnya.

“Kita berharap nantinya gedung ini juga bisa kita jadikan tempat Training Center atlit bagi kontingen Kabupaten Sijunjung,” harapnya.

Dengan adanya tempat fitnes atau training center ini, diharapkan atlet kita dari semua cabang yang ada di Kabupaten Sijunjung, bisa meningkatkan prestasi untuk kedepannya.

“Yang paling utama sekali untuk mencapai target kita pada Porprov ke XV yang akan di adakan pada bulan November tahun 2018 di Padang Pariaman Nanti,” tegasnya. Andri Kampai