Bupati Yuswir Arifin Resmikan Masjid Nurul Ihsan Pematang Sari Bulan Muaro Sijunjung

172

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masjid Nurul Ihsan yang menjadi kebanggaan warga Pondok Labu Permai Jorong Pamatang Sari Bulan Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung akhirnya diresmikan oleh Bupati, Yuswir Arifin, pada Jum’at (2/3/2018).

Peresmian ini dilaksanakan bersamaan dengan dibukanya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kenagarian muaro tahun 2018. Yang juga dibuka oleh Bupati.

Peresmian Masjid ini ditandai dengan pembukaan papan nama masjid dan penandatangan prasasti masjid nurul ihsan ini oleh bupati sijunjung yang disaksikan oleh anggota DPRD, Bakri, Kepala OPD, Camat,Khalfian beserta Forkopimcam Kecamatan, Wali Nagari Muaro,Diagus Putra dan pengurus Masjid Nurul Ihsan.

Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada pengurus dan warga perumnas stiper(perumahan pondok labu permai) ini, karena masjid yang didirikan atas swadaya dan sumbangan dari warga ini akhirnya selesai dan berdiri megah,kata Bupati,

“Awal nya saya tidak percaya, karena masyarakat yang tinggal di komplek masjid, perumaham pondok labu permai hanya 90 kepala keluarga(KK),tapi karena tinggi nya swadaya dan minat dari warga untuk pembangunan mesjid ini, akhirnya selesai juga”, tambahnya.

“saya sangat kagum sekali, Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi warga perumahan pondok labu permaiini, karena dengan mengandalkan swadaya dan infak dari warga,masjid ini akhirnya berdiri dengan megahnya, saya mendoakan mudah mudahan ini semua menjadi amal ibadah bagi bapak dan ibu pengurus dan warga perumnas stiper ini, tambah Bupati lagi. Andri Kampai