Di OKS, Kapolres Sijunjung Pasangkan Baju Mitra Polisi Pada Wartawan

182

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ada peristiwa yang bersejarah bagi kalangan awak media yang mangkal di Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Ada Apa? Di saat digelarnya upacara pasukan Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) 2018 di Mapolres Sijunjung, Kamis (1/3/2018) Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH bikin kejutan.

Di hari yang bersejarah itu, setelah gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018, dihadapan para JPU, Perwira, kapolsek dan anggota Polres Sijunjung lainnya, kapolres menyematkan baju tanda kehormatan kemitraan kepada wartawan humas Polres Sijunjung.

Pemasangan baju kehormatan mitra humas wartawan Polres Sijunjung langsung dilakukan Kapolres AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH kepada perwakilan wartawan humas Polres Sijunjung.

Pemasangan baju terhadap wartawan itu diwakili Saptarius dari Jurnal Sumbar.Com selaku media online dan Saharuddin dari Koran Padang selaku media cetak.

Usai pemasangan baju kehormatan kapolres berharap antara wartawan dan Polres Sijunjung selalu bersinerji dalam menciptakan lingkungan dan keamanan yang kondushif di Sijunjung. Bahkan usai kegiatan kapolres juga ngajak para wartawan coffee morning. Saptarius