Gapensi Sijunjung Dukung Polres Sijunjung Perangi Berita Hoax

237

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pengusaha Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat nyatakan siap perangi berita Hoax. Gapensi Sijunjung itu mendukung upaya aparat TNI, Polri dan Kemenag dalam memerangi berita Hoax.

Pernyataan itu disampaikan jajaran BPC Gapensi Kabupaten Sijunjung dalam ikrarnya memerangi berita Hoax di kantor Gapensi Jalan Ir. Juanda Muaro Sijunjung pada Kamis (15/3/2018).

“Kami siap mendung Polres, Kodim dan Kemenag Sujunjung dalam memerangi berita Hoax yang sipatnya mengadu domba maupun berita yang menyesatkan,” kata Ketua Dewan Kehormatan Gapensi Sijunjung, Reza Villy Abidin Pangeran dan Ketua Gapensi Yuarlis didampingi pengurus Gapensi Tri Aboy, Tri Eka Putra dan pengurus lainnya kepada Jurnal Sumbar, Kamis (15/3/2018).

“Apapun berita yang berbentuk Hoax harus kita perangi. Apalagi berita bohong yang menimbulkan fitnah maupun menimbulkan ujar kebencian harus kita perangi,” tegas Tri Eka Putra direktur CV. Tri Putra itu.

“Nah, untuk itu kami jajaran Gapensi Sijunjung mendukung penuh aparat dalam memerangi berita Hoax. Kami berharap rekanan jasa kanstruksi maupun keluarga Gapensi jangan cepat percaya pada berita Hoax yang beredar di media sosial (Medsos) yang bisa menimbulkan ujar kebencian,” sambung Tri Afboy direktur CV. Beringin Jaya diamini Saptarius direktur CV. Empat Saudara dan Daryetti dari direktris CV. Central F4. Saptarius