Golkar Sumbar Road Show Sosialisasi Rekrutmen Bacaleg

147

JURNAL SUMBAR | Padang – Satu tahun jelang pergelaran pemilu legislatif 2019, partai Golkar Sumatera Barat lakukan konsolidasi, sosialiasi dan verifikasi Bakal Calon Legilastif tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat pusat.

Hal itu dikatakan Weno Aulia Durin, bendahara partai Golkar Sumbar yang menjadi salah satu anggota panitia seleksi, Senin (19/03). Pansel tersebut telah bekerja mulai dari tanggal 18 Maret hingga dua pekan kedepan.

“Kemarin anggota pansel ke Pesisir Selatan dan sebelumnya di Kota Padang untuk lakukan sosialisasi rekrutimen Bacaleg partai Golkar,” terang Weno.

Pansel tersebut kata Weno dibagi menurut daerah pemilihan di Sumatera Barat yaitu daerah pemilihan satu Sumbar yang meliputi 11 kabupaten dan kota dan daerah pemilihan dua Sumbar yang membawahi 8 kabupaten dan kota.

Dia menjelaskan pansel tersebut akan bekerja selama dua pekan dan melakukan road show ke seluruh daerah yang tugas dan kewenangannya.

Partai Golkar berharap dengan terbentuknya pansel tersebut dan saat ini tengah bekerja dapat menghasilkan bakal calon DPRD dan DPR RI yang bermutu sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat serta sesuai dengan visi-misi partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Harapan kami dapat menghasilkan calon anggota DPRD yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat lima tahun kedepan sesuai dengan moto dan visi-misi partai Golkar,” tukas ketua Kosgoro 1957 Sumatera Barat tersebut. jefri