Jadi Duta Sijunjung, Genta dan Tiara Melaju ke Lomba Duta GenRe Tingkat Provinsi Sumbar

1748

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dengan persaingan yang ketat, akhirnya Genta dan Tiara berhasil menjadi Duta Generasi Berencana (GenRe) tahun 2018, dan berhak mewakili Kabupaten Sijunjung ke Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Final malam puncak Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sijunjung ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, pada Sabtu malam (3/3/2018).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD Yusnidarti, SH, MM, Unsur Forkopimda, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , Ketua GOW, Ria Arrival Boy, dan Camat ini, berlangsung dengan meriah.

Akhirnya Genta Purnama Rahmat, putra dari pasangan (Ayah) Adiman dan ( Ibu) Asrianti, tinggal di Parak Gadang, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, dan sekarang duduk dikelas 10 pada SMAN 9 Sijunjung, yang berhasil menjadi juara 1 putra.

Sementara, Tiara Intania, yang berhasil menjadi juara 1 putri, anak dari pasangan (ayah) Miman dan (ibu) Mistriah, sekarang duduk di kelas 12 pada SMKN 4 Kecamatan Kamang Baru.

Serta Runer Up 1(PA/PI) dan Runer Up 2 (PA/PI) jatuh kepada Muhammad Rehan,SMAN 3 Sijunjung dan Rezi Chairunnisa, SMAN 1 Sijunjung serta Imam Ridar Ramadhan, SMKN 4 Sijunjung dan Ditha Aulia Rifdha, SMAN 10 Sijunjung.

Dwiki Alfarizi, SMAN 10 Sijunjung dan Nurannisa Lathizaifah, SMAN 1 Sijunjung berhasil menjadi juara Faforit, sementara Roki Yunaldi MAN 1 Sijunjung dan Dhea Altisya Jendri, SMAN 1 Sijunjung, kategori Foto Genic, serta Lyra Chya Noravena, MAN 1 Sijunjung dan Bintang Bhinary Efindia, SMAN 1 Sijunjung sebagai kategori Talenta.

Bagi yang juara mendapatkan hadiah berupa uang, Juara 1,750 Rb, Juara 2,600 Rb, Juara 3,500 Rb, serta kategori Favorit, Foto Genic dan Talenta, masing masing 500 Rb, kemudian ditambah dengan tropy dan piagam. Andri Kampai.