Katagian Resto Kini Sedia Sarapan Pagi dan Makan Malam

365
Suasana santai louching pengembangan layanan Katagian Resto. Ist

JURNAL SUMBAR | Padang – Katagian Resto yang terkenal dengan menu tradisionalnya kini sediakan sarapan pagi dan makan malam. Hebatnya, restoran dengan harga bersahabat itu juga menyediakan menu buka puasa Senin Kamis.

“Memenuhi permintaan pelanggan, kita buka sampai malam, kini kita sediakan makan malam dan sarapan pagi,” sebut Marlis, Owner Katagian Resto pada acara louching pengembangan layanan tersebut, Rabu malam (21/3/2018). “Selain menu tradisional, kita juga sedia menu cita sara Nusantara,” tambahnya.

“Dan, kita juga menyediakan menu buka puasa Senin Kamis setiap hari Senin dan Kamis,” tambah Marlis lagi.

Dijelaskan Marlis, selama ini Katagian Resto hanya menyediakan makan siang. “Banyak pelanggan yang komplain karena tidak bisa dilayani makan malam,” ujarnya. “Makanya kita kembangkan layanan dengan menyediakan makan malam dan sarapan pagi,” tambahnya.

Pengusaha yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Sumbar itu juga menjelaskan, kini Katagian Resto dikelola dengan manajemen profesional. “Katagian Resto kini dipimpin oleh seorang manejer profesional yang sudah berpengalaman di dunia kuliner,” jelasnya.

“Semoga pelayanan dengan manajemen baru ini bisa lebih memuaskan pelanggan,” harapnya.

Dikesempatan itu Marlis juga berencana membuka cabang di beberapa daerah lain. “Ada tawaran buka cabang di Bandung dan Malaysia,” katanya. “Ini sebuah peluang sekaligus tantangan untuk membesarkan Katagian Resto,” ujarnya.

“Semoga Katagian Resto bisa memanjakan selera pelanggan, dan kepuasan pelanggan bisa menjadi promosi gratis kepada keluarga dan koleganya,” harap Marlis lagi.

Tokoh Sumbar, Basril Djabar sangat mendukung pengembangan layanan Katagian Resto. “Harus ada menu unggulan yang tidak ada di restoran lain,” ujarnya. “Misalnya, Kalio Jariang Katagian paling enak di dunia,” tegasnya.

“Dengan adanya menu spesifik tersebut akan menjadi rekomendasi bagi tamu membawa koleganya makan di Katagian,” tegasnya.

Rektor ISI Padang Panjang, Novesar Jamarun mengaku senang Katagian Resto buka layanan makan malam dan sarapan pagi. “Dulu saya pernah kecewa karena 30 orang tamu saya tidak makan malam di Katagian,” kenangnya.

Katagian Resto yang berlokasi di jalan Silungkang, Jati Baru Kecamatan Padang Timur, Kota Padang itu menyediakan menu tradiosional, seperti Gulai Jariang Batokok Pamuatan, Gulai Bagar Rang Solok, Gulai Rabuang Cancang Rang Agam, Kalio Ayam Muaro Paneh, Goreng Bada Pasaman Barat dan menu tradisional lainnya.

“Tamu yang datang ke Kota Padang akan menemukan kuliner dengan cita rasa tradisional Minangkabau yang tidak ada di restoran lain,” sebut Marlis lagi. enye