Kepala DPMDPP&KB Pessel Minta Panitia dan Pengawas Sukseskan Pilwana Serentak 2018

638
Kepala DPMDPP&KB Pessel membuka Bimtek Pemilihan Walinagari Serentak Kabupaten Pesisir Selatan 2018.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan –
Kepala DPMDPP&KB  Pesisir Selatan membuka secara resmi Bimtek bagi panitia dan pengawas Pemilihan Walinagari (Pilwana) Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2018 yang dilaksanakan di operation room Hotel Hannah Painan, Rabu  (14/03/2018 ). Hadir pada kesempatan itu Kabid Pembedayaan, serta undangan lainnya.

Kepala Dinas DPMDPP&KB Pessel, Hamdi, S.Pt, M.Si dalam sambutannya mengharapkan kepada panitia  dan pengawas pemilihan Walinagari dapat saling berkoordinasi, meningkatkan kinerja dan profesionalisme kerja, sehingga secara lebih lanjut pelaksanaan Pilwana di nagari dapat terlaksana dengan sukses.

“Baik sukses partisipasi, sukses regulasi dan sukses dalam pelaksanaan pemilihan Walinagari yang defenitif, dan tentunya pelaksanaan pilwana dapat berjalan sesuai dengan harapan atau jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan Kabupaten,” ujarnya.

Kadis DPMDPP&KB menambahkan bahwa dengan pertimbangan berdasarkan waktu berakhirnya jabatan Walinagari, maka pemilihan Walinagari secara serentak tahun 2018 ini dilaksanakan terhadap 105 Walinagari yang ada di 15 Kecamatan di Kabupaten  Pesisir Selatan.

Kadis menyampaikan, dalam bimtek ini hadir sebanyak 105 orang Ketua Panitia dan Pengawas Pilwana Serentak dan disampaikan materi-materi tentang Pelaksanaan Pemilihan Walinagari Serentak ini. Rega Desfinal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here