Lakalantas, Wartawan Padang Ekspres Tewas “Dilindas” Truk Bermuatan Batu Bara

10803
Petugas Lantas olah TKP lakalantas yang menyebabkan wartawan Padang Ekspres meninggal dunia. Ist.

JURNAL SUMBAR | Solok – Mujur tak bisa diraih, malang sekejab mata. Innalillahi Wainnailaihi rajiun. Langit Sumbar berduka. Jurnalis Sumatera Barat bernama Julnadi, salah seorang wartawan yang bertugas di Kota Sawahlunto dari Harian Padang Ekspres meninggal dunia, Selasa 20 Maret 2018, sekitar pukul 12.38 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jurnal Sumbar, korban meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jembatan Timbangan, Lubuk Selasih, Kabupaten Solok. Diduga korban terlindas truk Fuso bermuatan batubaru menuju arah Padang.

“Ya, rekan kami itu mengalami kecelakaan dekat jembatan Timbangan Lubuk Selasih. Kami sangat berduka yang amat mendalam,” kata Anton wartawan Padang Ekspress di Sujunjung, Selasa (20/3/2018).

Dikabarkan, saat kecelakaan terjadi, korban mengendarai sepeda motor menuju arah Solok. Akibat kejadian tragis itu, diduga korban meninggal dunia setelah terlindas truk Fuso bermuatan batubara.

Sebelum bertugas di Sawahlunto, korban tugas di Padang. “Orangnya asyik, ramah dan ceria. Pokoknya dia asyik dan orangnya idealis. Jujur kami kehilangan alhmarhum. Selamat jalan Julnadi, semoga mendapat tempat di sisi-Nya,” kata Endo wartawan Pos Metro di Sijunjung yang juga pernah sama dengan Endo saat berada di Padang dan Sawahlunto. Selamat jalan Julnadi, Selamat jalan sobat. Saptarius