“Mak Taci” Irwan Prayitno dan IPe Band Hoyak Java Jazz Festival 2018

195
Irwan Prayitno dan IPe Band meriahkan Java Jazz Festival 2018. Ist.

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Tampil dengan full personil, IPe Band menghoyak Java Jazz Festival 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran pada Minggu malam, 4 Maret 2018 pukul 21.30 WIB. IPe band diundang khusus oleh jajaran BNI pada acara Java Jazz Festival 2018.

IPe Band yang dimentori Gubernur Sumbar, Prof. Irwan Prayitno beserta punggawa musikus ranah Minang, Jack Surya, Aris, Mulyadi, Eri dan Levy berhasil menggebrak lapangan parkir JI Expo, dan penontonpun hanyut dan berjingkrak mengikuti alunan dentaman permainan musik IPe Band.

Penonton Java Jazz tersihir dengan hentakan awal IPe Band bersama alunan lagu Goyang Mak Taci yang langsung dinyanyikan Irwan Prayitno.

Pesona penontonpun makin terkesima disaat Irwan Prayitno yang juga Gubernur Sumbar Karateka Dan VI ini menggebuk drum untuk lagu-lagu cadas. Alunan etnik Kamiri, hentakan irama Enter and Man dan Smoke and Water, kembali mengajak penonton untuk bergoyang dalak hentalan irama cadas.

Juga disaat Irwan didaulat oleh jajaran BNI berduet dengan salah seorang pejabat BNI. Nyanyian cadas Perdamaian yang kental irama rock-nya kembali menghentak dada dan membuat suasana di jagad Java Jazz berobah warna.

Penonton sumringah dan terpana, tak menyangka seorang Gubernur yang masih muda, energik mampu menabuh drum layaknya pemain band profesional.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Prayitno bertemu dengan Peter F Gontha, sang kreator Java Jazz serta bicara tentang musik dan lainnya. rilis