Menpan Asman Abnur Hari Ini Bicara Reformasi Birokrasi di Hadapan ASN Sijunjung

1252

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan Kamis (29/3/2018) ini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Asman Abnur berkunjung ke Kabupaten Sijunjung.

Kedatangan Asman Abnur dalam rangka memberikan ceramah umum Reformasi Birokrasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago membenarkan rencana kedatangan Menpan RB RI ke Kabupaten Sijunjung.

“Benar, kedatangan Pak Menteri Asman Abnur untuk memberikan ceramah umum Reformasi Birokrasi bagi ASN di Kabupaten Sijunjung,” ucap Henry Chaniago, Rabu (28/3/2018).

Kunjungan Menpan RB direncanakan mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB. Selain memberikan ceramah umum, Asman Abnur rencananya juga akan menghadiri dan sekaligus menjadi saksi pernikahan puteri ketiga Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Akad nikah dr. Astria Rima Rara Yuswir dan dr. Berri Primayana, Sp.A akan digelar di rumah dinas Bupati Bukit Berbunga.

Setelah itu, sambung Kabag Humas dan Protokol, dilanjutkan ceramah umum Reformasi Birokrasi di gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Azet Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here