Miliki 3T, Boy Lestari: Lisda Hendrajoni Berpeluang Besar Lolos ke Senayan

919
H. Boy Lestari dan Hj. Lisda Hendrajoni di sebuah momen silaturahmi. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Hj. Lisda Hendrajoni berpeluang besar lolos ke Senayan. Karena, isteri Bupati Hendrajoni itu memiliki modal 3T, yaitu Tokoh, Takah dan Tageh.

Demikian disampaikan tokoh Sumatera Barat, H. Boy Lestari Dt. Palindih di Padang, Selasa (201/3/2018). “Syarat jadi anggota DPR RI dimiliki oleh Lisda (Lisda Hendrajoni-red),” ujarnya. “Ia sudah memiliki 3T, yaitu Tokoh, Takah dan Tageh,” jelasnya.

Ulama yang lengkap bergelar Syekh Shahibul Fadilah itu menjelaskan, sebagai tokoh, Lisda adalah Ketua PKK dan memimpin banyak organisasi sosial. “Takah, sosok Lisda adalah seorang tokoh yang cantik, dan tageh, perjuangan Lisda juga didukung dengan usia yang masih muda dan ada finansial yang mumpuni,” jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan Boy Lestari, ketokohan Lisda juga didukung dengan ilmu akademik yang mumpuni, yaitu kini sedang ambil program Doktoral (S3) di Universitas Negeri Padang. “Dengan aksi sosialnya yang terjun langsung ke masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu, insya Allah Lisda mendapat dukungan masyarakat,” tegas Pengusaha Advertising itu.

“Yang luar biasa itu adalah, kita melihat ada semangat dan niat membangun daerah pada setiap aksi sosial yang dilakukan Lisda,” tegas tokoh yang dekat dengan banyak petinggi negeri ini.

Selain modal 3T, Boy Lestari juga mengatakan, Lisda Hendrajoni juga berpeluang besar didukung warga Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) di kabupaten dan kota daerah pemilihannya. “Karena suaminya sebagai Bupati Pesisir Selatan kini telah berbuat yang terbaik bagi kemajuan daerah Sejuta Pesona itu,” alasnya.

“Bupati Hendrajoni telah banyak torehkan prestasi dalam membangun Pesisir Selatan, terutama di bidang Pariwisata,” tegasnya.

“Soal partai pengusung, akan lebih baik kalau maju dengan PAN (Partai Amanat Nasional-red), karena suaminya Ketua PAN Pesisir Selatan,” pungkasnya. Enye