Olahraga Bersama, Cara Kapolres Sijunjung Pererat Silaturrahmi dengan Anggota

245

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin silaturrahmi antara atasan dan bawahan. Berolahraga cara jitu Kapolres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, AKBP H. Imran Amir, SIK, MH untuk bersilaturrahmi dengan bawahannya.

Tak percaya? Tengok saja hampir setiap Sabtu pagi, Kapolres bersama anggotanya melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Misalnya saja olahraga bersepeda, badminton, bolavoli dan olahraga senam dan olahraga lainnya pun dilaksanakan.

Seperti halnya pada Sabtu (31/03/2018), jajaran Polres Sijunjung melaksanakan olahraga senam bersama dengan Bhayangkari cabang Sijunjung. Selain olahraga senam bersama, Kapolres juga menggelar Goes bersepeda.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sijunjung, Imran Amir yang diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota pecandu sepeda.

Usai bersepeda, Imran Amir dan anggota Polres Sujunjung itupun kemudian bermain bolavoli.

“Dengan adanya kegiatan tersebut hubungan silaturrahmi dengan anggota dan sesama anggota terjalin,” kata Kapolres Imran Amir seperti disampaikan Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Polisi Nasrul Ajo pada Jurnal Sumbar, Sabtu (31/3/2018). Saptarius