Pelari Sijunjung Berjaya di Lomba Lari Wirabraja Run 10K

498

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mengevaluasi hasil latihan serta mengasah mental tanding, Atlet Sijunjung ikuti lomba lari Wirabraja Run 10K, yang dilaksanakan di Lapangan Tarandam Padang, Minggu (18/3/2018).

Lomba lari yang diikuti sekitar 1.300 peserta ini, yang terdiri dari pelajar, atlet, anggota TNI/ Polri, yang berasal dari Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, serta juga diikuti oleh peserta dari luar provinsi.

Manejer Hendra Ferry yang didampingi pelatih Atlit Ramadani Awalia melalui WhatsApp, kepada Jurnal Sumbar, Senin (19/3) mengatakan, atlet yang mengikuti lomba ini tidak hanya mengasah mental, tapi juga persiapan untuk menghadapi Praporprov dan Porprov ke XV yang rencananya akan di adakan pada November 2018 nanti di Padang Pariaman.

Hendra Ferry juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0310/SSD Letkol, Inf Irvan Yusri, S. IP beserta jajaran yang telah memfasilitasi keikutsertaan atlit dalam mengikuti lomba lari yang digelar Korem 032/Wirabraja ini.

“Alhamdulillah dari lomba yang diikuti, lima atlet kita berhasil masuk sepuluh besar,” sambung Hendra. “Atlet tersebut adalah Hamdan Sayuti mendapat juara dua kategori umum putra, Suci Utari peringkat lima, Rita Ariani peringkat enam, Nila Suri peringkat delapan dan Hafiziah mendapatkan peringkat 10 kategori umum putri,” jelasnya. Andri kampai