Pemkab Sijunjung Kembali Jalin Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi

207
Henry Chaniago

JURNAL SUMBAR | Siijunjung – Usai menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), Pemerintah Kabupaten Sijunjung kembali akan menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terkemuka di Indonesia.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten Sijunjung berencana menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP). “Penandatangan MoU direncanakan Minggu, (18/3),” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago melalui WhatsApp, Jumat (16/3).

Kata Henry Chaniago, penandatangan kerja sama itu dilakukan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Rektor UNP, Prof.Ganefri, Ph.D di UNP Padang. Rangkaian acara MoU tersebut diawali dengan paparan kebijakan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama.

Nota kesepahaman secara garis besar berisi kesepakatan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. ”Kerjasama yang ditandatangani Pemkab Sijunjung dengan UNP,  yakni di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” jelas Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung. rilis/zet