Semarakan MTQ, Kapolsek Sijunjung Ajak Warga Jaga Kamtibmas

177

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Jumat (23/3/2018) digelar. Pembukaannya dilaksanakan di lapangan bolakaki Tanahbato Nagari Sijunjung.

Di hadapan para khafilah MTQ itu, Kapolsek Sijunjung Iptu Polisi Yaddi Purnama, SH, mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dalam pelaksanaan MTQ Nagari Sijunjung itu.

“Kami minta mari secara bersama-sama kita menjaga dan memelihara Kamtibmas selama pelaksanaan MTQ. Selain itu kami juga minta agar masyarakat jangan terprovokasi oleh berita-berita Hoax (bohong) yang ada di media sosial (Medsos) terutama yang menyebar kebencian,” kata Kapolsek saat pembukaan MTQ Nagari Sijunjung itu.

MTQ Nagari Sijunjung itu dibuka seca resmi Bupati Sijunjung, diwakili oleh Stah Ahli Drs. Syahrial dan dihadiri Kabag Kesra Pemkab Sijunjung, Camat Sijunjung. Kapolsek Sijunjung, Dan Ramil 02 Sijunjung, Walinagari Sijunjung, Bhabinkamtibmas Nagari Sijunjung, Ketua BPN Nagari Sijunjung, para Kepala Jorong senagari Sijunjung dan sekitar 200 peserta lomba MTQ. Saptarius