Sertijab Camat Batang Kapas, Bupati Hendrajoni Minta Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi

318

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Hendrajoni hadiri Sertijab Camat Batang Kapas dari Zoni Eldo, STTP, M.A  kepada  Camat yang baru Wendra Rovikto STTP, M.Si di halaman Kantor Camat setempat, Kamis (22/03/2018).

Bupati Hendrajoni berpesan kepada Camat Kecamatan Batang Kapas yang baru, meskipun masih muda tapi bisa berprestasi lebih dari pada yang tua usian, yaitu melebihi prestasi Camat yang lalu.

“Kepada Camat yang baru kami yakin dapat bekerja dengan baik, bahkan juga dapat menyelesaikan berbagai persoalan. Bekerja keras, terus jaga kebersihan serta prestasi, dan kepada Ibu PKK dorong kegiatan di kecamatan melalui PKK,” ulas Hendrajoni.

“Bekerjalah dengan baik, komunikasi dan koordinasi baik di tingkat kecamatan sampai kabupaten, agar dalam melaksanakan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, karna camat perpanjangan tangan bupati di kecamatan,” tambahnya.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyampaikan, Camat jangan hanya duduk di kantor. “Kunjungi nagari-nagari yang ada di kecamatan hingga tokoh-tokoh masyarakat,” tegasnya.

Dalam sambutannya Camat Batang Kapas yang lama Zoni Eldo mengatakan, terjadinya sertijab karena ia mendapat amanah di tempat baru yang diberi pimpinan. “Kami mengucapkan terimakasih yang telah menerima dan berbaur selama ini baik di jajaran muspika, nagari maupun di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wendra Rovikto mengucapkan terimakasih atas amanah tersebut. “Ini sangat berat namun kalau kita bersatu dengan seluruh elemen di Batang Kapas, yang berat pasti akan ringan,” sebutnya.

Camat menyampaikan kepada masyarakat dan walinagari bekerja sama untuk Batang Kapas yang lebih baik dan lebih maju, serta juga mengharapkan bimbingan dari Tokoh-Tokoh Masyarakat. Rega Desfinal