Survey Naik Tajam, Refrizal Yakin Pasangan MARI Menangi Pilwako Pariaman

553
Refrizal

JURNAL SUMBAR | Pariaman – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Refrizal mengatakan bahwa pasangan Mahyudin-M Ridwan yang diusung koalisis PKS dengan Gerindra pada Pilwako Pariaman mendapat dukungan signifikan dalam satu bulan terakhir.

Refrizal menyebut hingga pekan ini, pasangan dengan tagline MARI itu mendapat dukungan warga kota Pariaman sebesar 38,5 persen. Angka itu meningkat 17 persen dibandingkan dengan survei dilakukan pada bulan sebelumnya.

“Survey Mahyudin-Ridwan naik tajam, sekarang sudah 38,5 persern. Naik 17 persen dari survei sebelumnya. Ini sudah melebihi target,” terang wakil sekretaris Fraksi PKS DPR itu.

Kendati mendapat respon positif dari warga Pariaman, namun Refrizal menyebut bahwa tim, relawan, pendukung dan simpatisan pasangan Mahyudin-Ridwan masih terus bergerak dan berusaha menambah keunggulan. Mereka menyisir setiap kantong-kantong pemilih guna mensosialisasikan pasangan nomor urut satu itu.

“Ada 4.000 ribu relawan yang terus mensosilisasikan paslon nomor satu dan meyakinkan pemilih bahwa pasangan calon ini berpengalaman dalam memimpin Pariaman lima tahun kedepan,” urai politisi senior PKS tersebut.

Refrizal menargetkan satu bulan kedepan dukungan masyarakat Pariaman akan bertambah sekitar 5-10 persen. Dan dia meyakini hingga hari pemilihan nanti, 27 Juni 2018, pasangan Mahyudin-M Ridwan akan keluar sebagai pemenang.

“Insya Allah akhir April akan naik lagi sebesar 5-10 persen. Dan saya yakin, insya Allah pasangan MARI akan keluar sebagai pemenang. Mohon doa dan supportnya,” demikian keterangan yang diberikan Refrizal kepada media ini melalui sambungan telepon, Sabtu (31/03). Jefri