Umroh Bersama Jamaah Pessel, Bupati Hendrajoni Pujikan Pelayanan Travel BMP

266
Bupati Hendrajoni dan isteri, Lisda Hendrajoni poto bersama dengan jamaah dan pengurus Travel BMP di bandara BIM. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Bupati H. Hendrajoni dan isterinya, Hj. Lisda Hendrajoni yang umroh bersama 82 jamaah Pesisir Selatan memuji pelayanan Travel Bumi Minang Pertiwi (BMP). Politisi PAN itu mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan tim Travel BMP.

“Pelayanan BMP luar biasa,” ujar Hendrajoni dalam sambutannya pada acara serah terima jamaah dari Travel BMP kepada keluarganya di Bandara BIM, Selasa sore, 13 Maret 2018. “Perjalanan dari Padang ke Kuala Lumpur Malaysia, terus ke Jeddah Madinah, balik lagi ke Kuala Lumpur dan terus ke Padang lagi aman dan lancar,” tambahnya.

“Alhamdulillah pelayanannya bagus, dan jamaah dan petugas juga kompak,” ujar Hendrajoni.

Atas pelayanan yang baik itu, Hendrajoni merekomendasikan ibadah umroh dengan Travel BPM. “Ajaklah dunsanak kita umroh dengan BMP,” ajaknya. “Usahakan, kloter berikutnya satu pesawat jamaah Pesisir Selatan semua,” tegasnya. “Kita minta BMP terus meningkatkan pelayanan dan komunikasinya dengan jamaah,” harapnya.

Lisda Hendrajoni mengaku bahagia bisa umroh bersama jamaah Pesisir Selatan. “Terima kasih atas pelayanan BMP yang luar biasa,” ujarnya. “Semoga umroh kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tambahnya. “Dan, ibadah kita bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Dikesempatan itu Pembina Travel BMP Pessel II, Hamdanus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hendrajoni dan isterinya, Lisda Hendrajoni beserta seluruh jamaah atas kepercayaannya menunaikan ibadah umroh dengan Travel BPM. “Kami mohon maaf kalau ada pelayanan yang belum sempurna,” ujar Politisi PKS itu.

“Insya Allah kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah,” pungkas Rang Bungo Pasang Painan itu.

Kali ini Travel BMP memberangkatkan 82 jamaah asal kabupaten Pesisir Selatan dengan 4 petugas. Berangkat tanggal 3 Maret via Kuala Lumpur Malaysia dan kembali tanggal 13 Maret 2018. Direncanakan bulan Desember nanti bisa berangkat langsung dari bandara BIM.

“Alhamdulillah… Berkat doa kita semua, kami sekeluarga dan rombongan jemaah umrah sebanyak 82 orang telah menyelesaikan ibadah umrah. Saya beserta istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut kedatangan kami. Semoga menjadi ibadah yang maqbul. Dan kami doakan semoga kita semua berkesempatan menjalani ibadah haji dan umrah,” tulis Hendrajoni di akun fesbuknya. enye