Antisipasi Lakalantas, Water Canon Sabhara Polres Sijunjung Bersihkan Jalan Propinsi

467

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rupanya Armour Water Conon tak selalu dipakai untuk mengantisipasi demonstran. Tapi juga bermanfaat untuk kegiatan sosial. Tak percaya? Lihat saja yang dilakukan jajaran Sat Sabhara Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Senin (2/4/2018) pagi, mobil unit Armour Water Canon Polres Sijunjung dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Polisi B Mendropa pun melakukan bakti sosial di ruas jalan propinsi, tepatnya di depan kantor Bupati Sijunjung, jalan M Yamin Muaro Sijunjung.

Mobil yang biasanya untuk antisipasi aksi huru hara itu digunakan untuk membersihkan jalan dalam upaya mengantisipasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) akibat pekerjaan proyek kantor bupati yang berakibat jalan berlumpur.

Ruas jalan propinsi depan kantor Satpol PP Damkar Sijunjung itu dibersihkan tiga polisi secara sosial. Mereka adalah Aiptu Zulfahmi, Aiptu Vekcho Febrianto dan Aipda Ondrianto.

“Pembersihan jalan ini untuk mengantisipasi terjadinya Lakalantas di Muaro Sijunjung. Sebelum terjadi Lakalantas maka kita bersihkan jalan tersebut dengan upaya antisipasi,” kata Kasat Sabhara Iptu Polisi B Mendropa didampingi Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Polisi Nasrul Ajo pada Jurnal Sumbar, Senin (2/4/2018). Saptarius