Arrival Boy Ulang Tahun dengan Kado Ujian Kepemimpinan Golkar Sijunjung

319

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bersamaan hari Raden Ajeng (RA) Kartini dan ditengah kisruh partai Golkar (PG), Wakil Bupati Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, berulang tahun ke-46. Meski sederhana, ultah Ketua DPD II Partai Golkar Sijunjung itu tetap meriah.

Sejumlah ucapan selamat pun mengalir ke grup WhatsApp Golkar dan WhatsApp pribadi Arrival Boy. Mulai dari kerabat hingga anggota dan kader golkar yanh setia pada Arrival Boy menyampaikan ucapan.

Di rumah Dinas Wabup Sijunjung itu, Arrival Boy dikejutkan dengan kedatangan rombongan AMPG Sijunjung.

Sabtu (21/4/2018) malam itu, merupakan hari-hari terindah bagi sang Ketua DPD II Partai Golkar Sijunjung, pasca rusuh terkait adanya upaya Musda ulang dilakukan kelompok ‘kubu’ Ketua DPD I Sumbar Hendra Irwan Rahim yang memaksa Arrival Boy dan pengurus setianya melayangkan mosi tak percaya ke DPP Golkar soal Golkar Sumbar.

“Ini adalah hadiah terbesar dalam hidup saya. Di Ultah ke-46 ini, saya harus mampu sabar mengdapi cobaan besar ini. Insya Allah akan ada jalan keluarnya,” kata Arrival Boy dalam WhatsAppnya pada awak media, Sabtu (21/4/2018) malam.

“Politik itu dinamis, beda pandangan sah-sah saja, tapi bukan untuk perpecahan atau untuk menghancurkan,” kata Arrival Boy.

Demi untuk menyelamatkan Partai Golkar, Arrival Boy dan pengurus lainnya pun menghadiri perhelatan seni budaya yang digelar KPUD Sijunjung. Hasilnya pun luar biasa, Partai Golkar Sijunjung dalam pagelaran seni budaya itu dinobatkan sebagai pemenang dan menerima tropi dari KPUD Sijunjung.

“Ini perndata Golkar Sijunjung tetap yang terbaik,” kata Hartani Sekretaris Partai Golkar Sijunjung menjawab awak media pada Sabtu (21/4/2018) itu.

Bahkan di Ultah ke-46 aktivis 1998 itu, ia pun berbagi dengan anak-anak panti asuhan. “Meski nilainya tak seberapa, tapi kebersamaan itu merupakan indah,” ucap Arrival Boy saat merayakan ultahnya ke-46. Selamat HBD Ketua, Selamat Ultah pak Wabup, Semoga selalu sukses kawan! Saptarius