Banyak Meneliti, DR. Diana Kartika Raih Penghargaan Hak Kekayaan Intelektual

133
Diana Kartika

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil Rektor Universitas Bung Hatta Bidang Kemahasiswaan, DR. Diana Kartika memperoleh penghargaan dari Hak Kekayaan Intelektual (HKI) sebagai dosen terproduktif di lingkungan civitas akademika UBH. Diana tercatat sebagai staf pengajar yang paling banyak mendapatkan HKI

Penghargaan itu diberikan dalam rangka Dies Natalies UBH ke-37, Rabu (25/04) di aula Balairung Caraka, Gedung B, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta.

Diana Kartika telah merilis lima penelitian dan menulis dua buku yang dia persembahkan untuk kalangan akademisi dan masyarakat.

Kepada RMOL Sumbar Diana Kartika mengaku senang dan bahagia. Dia menyebut bahwa hasil pengabdiannya sebagai staff pengajar dan peneliti mendapat pengakuan dari Kementerian Hukum dan Perundang-undangan.

“Alhamdulillah, tentunya saya sangat senang dengan penghargaan ini. Apalagi mendapat pengakuan dari lembaga HKI,” ucap Diana.

Dia berharap hasil penelitian dan buku yang telah dia tulis itu dapat berguna bagi dunia pendidikan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga penelitian dan buku itu berguna bagi kalangan akademik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.Terimakasih kepada keluarga dan kampus yang telah mendukung saya selama ini,” tutur istri pengusaha Weno Aulia Durin itu. Jefri