Dandim Irvan Yusri Bangga dengan Kemajuan Pekerjaan TMMD Sibakur

95

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP bangga atas realisasi pencapaian pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

“Ini pekerjaan yang sudah terlaksanakan ndan,” kata Kapten Inf Naspi Kasi Teritorial kepada Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP pada Selasa (17/4/2018).

Melihat laporan Pasi Teritorial Kapten Naspi itu, tentu saja Letkol Inf Irvan Yusri bangga. “Nah, kan ini baru mantap, kemajuan pelaksanaan pekerjaan cukup bagus,” ucap Irvan Yusri bangga pada Satgas TMMD ke-101 Sibakur.

Secara detil Kapten Naspi menyampaikan kemajuan pekerjaan pada sang komandan. Mulai sumber material, pasir dan batu kali yang diambil dari batang sungai Sibakur secara bergotoroyong pun dilaporkan.

Begitu pula dengan pemasangan gorong-gorong jalan hingga pembukaan jalan baru pun disampaikan mantan Danramil Tanjung Gadang itu.

“Saya bangga dan saya ucapkan terimakasih pada seluruh prajurit, Polri, masyarakat dan unsur OPD Pemkab Sijunjung yang secara bersama-sama membangun Nagari Sibakur dalam pelaksanaan TMMD,” ucap Dandim Irvan Yusri. Saptarius