Dandim Irvan Yusri Bertekad Selesaikan Kegiatan TMMD Sabakur Tepat Waktu

51

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat dimulai pada Rabu (4/4/2018) hingga 3 Mei 2018 mendatang.

Sebagai Dan Satgas TMMD ke-101, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, dan Pasi Ter Kodim 0310 Kapt Inf Naspi bertekad akan melaksanakan tugas hingga pekerjaan TMMD selesai.

Nah, untuk itu Dandim dan Pasi Ter tanpa kenal lelah bersama para serdadu TNI dan elemen masyarakat lainnya terus bergotoroyong bersama membangun negeri dalam program TMMD itu.

Nagari Sibakur bependuduk sekitar 450 kepala keluarga (KK) itu akan merasakan manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan TMMD. Terbukti, sepanjang tiga kilometer jalan telah terbuka dan dilanjutkan pengkoralan sertu. Begitu pun sejumlah gorong-gorong pun dibangun dan sarana lainnya juga dibangun TMMD tersebut.

“Kegiatan TMMD harus selesai tepat waktu dan untuk TNI bersama lapisan warga saling bahumembahu membangun Nagari Sibakur,” kata Dandim Irvan Yusri dan Pasi Ter Naspi pada Jurnal Sumbar, Jumat (6/4/2018). Saptarius