Demi Golkar Sijunjung, Arrival Boy Hadiri Pagelaran Seni Budaya KPU

392

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski “bara api” melilit tubuh Partai Golkar Sijunjung, namun Ketua DPD II Golkar Sijunjung, Arrival Boy dan pengurus yang setia tetap bersemangat dan tegar.

Bahkan pengurus DPD II Partai Golkar versi Arrival Boy, Sabtu (21/4/2018) turut serta berpartisipasi menghadiri undangan pagelaran seni budaya yang dihelat KPUD setempat.

“Kita hadir ke acara itu sesuai undangan dan itu semua demi menyelamatkan partai. Tak saatnya lagi ribut-ribut, perhelatan Pileg dan Pemilu 2019 sudah diambang mata. Ini semua demi Golkar,” kata Sekretaris Golkar Sijunjung, Hartani, ST kepada awak media, Sabtu (21/4/2018).

Pagelaran seni budaya, selain diisi penampilan seni budaya yang dibawakan parpol peserta pemilu, KPUD Kabupaten Sijunjung juga mengundang Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mengisi acara pagelaran seni budaya tersebut.

Bahkan dalam penampilan pagelaran seni budaya itu, peserta dari Partai Golkar benar-benar berhasil memukau dan menyedot perhatian peserta dan pengunjung lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy minta pada seluruh kadernya untuk terus semangat.

“Yakinlah, badai itu pasti akan berlalu. Terus semangat dan semangat, jangan pernah mau kita di adu domba oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan kita,” kata Arrival Boy seperti disampaikannya pada awak media, Sabtu (21/4/2018).

“Ini semua kita lakukan demi partai. Yakinlah, apapun yang terjadi in sha Alloh Golkar akan tetap jadi pemenang di Pemilu dan Pileg 2019 di Sijunjung,” tambah Arrival Boy memberi semangat.

“Diharapkan pada para bacaleg untuk selalu berkarya dan berbuat dan bersemangat. Yakinlah, badai akan berlalu,” tambah Arrival Boy. Saptarius