Dibuka Kapolsek Tanjung Gadang, Sembilan Nagari Ikuti Kejuaraan Bolavoli Terbuka

90

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak sembilan nagari di Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, berpartisipasi mengikuti kejuaraan bolavoli terbuka.

Kejuaraan bolavoli terbuka itu berlansung, Sabtu (21/4/2018) di halaman Mapolsek Tanjung Gadang. Dihadapan unsur Forkopincam, ormas, dan tokoh masyarakat, Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Polisi Zamrinal, SH membuka secara resmi kejuaraan bolavoli tersebut.

Pembukaan kejuaraan bolavoli tersebut juga dihadiri Camat Tanjung Gadang Jasril, SH, Kapolsek Tanjung Gadang Zamrinaldi, SH, Para Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang, Wasit pertandingan sebanyak 4 Orang dan Club Volly dari masing masing Nagari yang terdiri dari klub putra dan putri.

Dihari perdana itu, bertanding antar klub Bolavoli putra antara Nagari Tanjung Lolo dan Nagari Langki dan dimenangkan oleh Nagari Langki dengan Skor 3 – 0. Sedangkan untuk Volli putri antara Nagari Langki dan Tanjung Lolo masih berlangsung.

“Pemenangnya akan mewakili Kecamatan Tanjung Gadang untuk bertanding di Nagari Sibakur ( Tanjung Gadang sebagai tuan rumah) antar Kecamatan se Kabupaten Sijunjung. Yang direncanakan digelar pada Sabtu dan Minggu (28 – 29/42018) depan,” kata Kapolsek Tanjung Gadang, Zamrinaldi pada awak media, Sabtu (21/4/2018). Saptarius