Gala Dinner, Bupati Hendrajoni Berharap Uda Uni Pessel Bisa Bantu Promosikan Pariwisata

255
Uda Uni Pessel
Uda Uni Pessel

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – 30 pasang Uda dan Uni Pessel tahun 2018 diundang dinner (makan malam) oleh Bupati Pesisir Selatan di Rumah Dinas Bupati, Jumat Malam (06/04/2018)

Hadir dalam acara itu, Sekda Pesisir Selatan, Ir Erizon MT dan unsur Forkompimda Pessel dan kepala- kepala OPD Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni Dt Bandobasou mengatakan, 30 orang Uda Uni Pessel 2018 yang lolos mengikuti grand final pada hari Sabtu 07 April 2018 di panggung Pantai Carocok

Dikatakannya, Pemda Pesisir Selatan merasa terbantu dengan kehadiran Uda dan Uni untuk mempromosikan pariwisata Pessel yang semakin mendunia.

“Kita banyak memiliki objek wisata, bukan hanya Mandeh, Carocok Painan, tapi banyak yang lain lagi tapi masih yang belum dikenal secara luas oleh masyarakat,” sebutnya.

“Kita berharap dengan adanya Uda Uni di Pessel dapat menggali potensi wisata itu agar lebih dikenal masyarakat,” katanya.

Ke 30 Uda uni nanti tampil pada acara grand final yang akan berlangsung di Pentas Terbuka Carocok Painan. Mereka akan bersaing memperebutkan 8 kategori pada malam final itu. Rega Desfinal