Hendri Nurka dan Endang Sulistyowati Terpilih jadi MC Resepsi Pernikahan Anak Bupati Sijunjung

1358
Hendri Nurka dan Endang Sulistyowati
Hendri Nurka dan Endang Sulistyowati

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selama dua hari (Sabtu-Minggu, 7-8/4/2018), Hendri Nurka, MSi Kabid Perindustrian Dinas Perindagkop UKM Sijunjung dan Endang Sulistyowati (staf Dinas Pengendalian Penduduk &KB Sijunjung)terpilih menjadi MC (pembaca acara) resepsi pernikahan anak Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bernama Rima dengan Berri putra Yunanto Masri.

Dengan gaya dan caranya Hendri Nurka yang tak asing dingkungan Pemkab Sijunjung itu menguasai arena lokasi resepsi pernikahan. Bahasa yang bagus dan kocak membuat undangan resepsi tekagun-kagum dengan Hendri Nurka dan Endang Sulisyowati.

Hendri Nurka dan Endang Sulistyowati
Hendri Nurka dan Endang Sulistyowati

Kedua MC kawakan itu juga dengan lancar berpantun dan berpitatah-pititih disaat Rima menjemput marapulai untuk duduk dipersandingan. Hampir tak ada cacatnya, kabid yang dekat dengan semua kalangan itu mampu menguasai suasana, termasuk dipanggung hiburan.

“Besok, (Minggu-8/4/2018) artis legendaris minang Elly Kasim dan Irmazeti akan hadir dalam acara resepsi pernikahan Rima dan Berri ini. In sha Alloh kita juga dipercaya jadi MC,”kata Hendri. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here