HUT Pessel Ke-70, Bupati Hendrajoni Beri Penghargaan kepada Andrinof Chaniago

544
Andrinof Chaniago bersama undangan di acara rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan. Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan Ke-70 jadi ajang apresiasi para tokoh dan stakeholder yang berjasa pada kemajuan Pesisir Selatan. Salah satunya diberikan kepada tokoh nasional asal Minangkabau, Andrinof Chaniago.

Bupati Pesisir Selatan, H. Hemdrajoni memberikan penghargaan kepada Andrinof Chaniago atas jasanya menggerakan komunitas penggiat pariwisata untuk pemberdayaan masyarakat Pesisir Selatan. Penghargaan diberikan pada rangkaian acara rapat paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Selatan di Pantai Carocok Painan, Minggu 15 April 2018

Atas penghargaan tersebut, Komisaris Utama Bank BRI itu mengucapkan terima kasih, dan mengatakan penghargaan teraebut untuk bersama, karano Basamo Mangko Manjadi.

“Sesungguhnya penghargaan ini untuk bersama, karena ini didapat atas kerja sama Yogie Yolanda (Ketua Panitia Mandeh Joy Sailing I), Pak Nofrins, Dr. Siti Farimah, Zuhrizul Chaniago, Bundo Wati bersama anggota muda-mudinya, komunitas pilot drone Sumbar, para jurnalis, pegiat wisata dan pemuda Kawasan Mandeh, dan banyak lagi yg tidak bisa disebut satu persatu,” jelas Andrinof di sebuah grup WA.

“Semoga gerakan Basamo Mangko Manjadi ini terus tumbuh di berbagai tempat di Sumbar,” harapnya.

“Atas nama teman-teman di atas, saya ucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang disampaikan untuk penghargaan kepada kami,” tutup mantan Menteri Bappenas itu. enye